Friday 20 March 2020

Membuat Lagi Channel Youtube Baru






[lah males buat deskripsi] this video is unavailable watch queue queue. Membuat lagi channel youtube baru. Imron rosyadi channel 6,163 views membuat aki motor lebih awet dengan menggunakan elco #50v #10000mf merangkai sel aki kering yang putus jadi baru lagi - duration: 17:30 ria ria.


Membuat Lagi Channel Youtube Baru




Minta Ilmu - YouTube


Minta ilmu - youtube





Halo teman teman di sini saya akan memperkenalkan diri saya di channel baru waktu itu saya sudah buat channel ini so simak videonya baik baik. Lupa channel?!! baru upload lagi!! im backk!!! sangat berterima kasih buat lu semua yang masih stay di channel gw udah setahun ga upload sekarang gw upload lagi dan insyaallah bakal upload. Cara membuat atau menambahkan saluran (channel) baru di youtube – youtube merupakan sebuah website yang sekarang sudah dikenal masyarakat luas. hampir semua kalangan mulai dari yang muda sampai yang tua bahkan anak-anak yang belum sekolahpun sudah mengenal dengan yang namanya youtube..



visit link reference



0 comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.